Jul 8, 2005

"assalamualaikum"

sudah menjadi hal yang biasa, seorang wanita (cantik tentunya) jika jalan sendiri, dan ada segerombolan (pria) yang dilewatinya, dan pria-pria itu bereaksi sebagaimana biasanya pejantan ketemu betina.

"suit... sutiw... sendirian aja nih..."
"pagi donaaaa..."
"agak siangan nih baru jalan mbak?"
"mampir dulu dong"
"mbak uang nya jatuh tuh..."

dan lain sebagainya masih banyak lagi...

hal2 seperti ini dah aku alami semenjak smp dulu, dan sampai pagi ini... apa memang demikian ya para pria melihat wanita? atau aku yg dandanannya terlalu menor? atau aku salah kenapa jalan kaki? kenapa nggak pake mobil atau naik ojek? please deh...

tapi ada hal lain yg bikin aku bingung, sebuah sapaan dari orang yg, please deh, matanya... melototin dari ujung sepatu ke ujung kerudung, sambil ngomong:

"assalamualaikum"

sambil senyum2 nggak jelas gitu, and he did it every morning n evening. sebagai muslim gw musti jawab dong? dan reaksinya kalo dijawab..., please deh..., senyum2 puas gitu... loh kok? did i do something wrong? or did i accept his flirt? astaghfirullah...

1 comment:

  1. rere to siwoer: siwoooooooooooooooerrrrrrrrrrr pakabar? kmana aja om?????

    ReplyDelete