Jul 15, 2005

PMP

Pren Makan Pren. jadi inget sebuah ramalan di awal tahun ayam ini. tahun ini akan diwarnai banyak penghianatan, cheating dan ngambil keuntungan dari pihak lain, dalam hal ini dari seorang temen. sudah beberapa kali terjadi dalam lingkungan sepengetahuan aku. orang gampang emlakukan sesuatu tanpa mikir bahwa ada orang lain disisi dia, seorang teman/kolega/partner yang mingkin terkena imbas dari apa yang sudah dia lakukan.

perselingkuhan terjadi di depan mata, dan yang diselingkuhi adalah teman sendiri. dan perselingkuhan menjadi hal yang dimaklumkan terjadi atas dasar kondisi, kesepian, keterpaksaan... atau kegatelan???

sikut2an dalam pekerjaan, mencabut dan menanam orang di beberapa posisi sehingga membuat mulusnya karir seseorang, tanpa memperhatikan efek orang yang tersingkir, tersisih.

makan lahan bisnis orang tanpa tedeng aling-aling, tanpa permisi, menjadi hal yang biasa, biar hukum yang berbicara. jadi sok melek hukum sekarang, main2 sewa pengacara. kayaknya semua bisa dia lakukan. sudah merasa sepeti tuhan layaknya.

astaghfirullah...

1 comment:

  1. Anonymous20 July, 2005

    re... biasanya kalo udah PMP (pren makan pren) terusannya PSPB tuh (pren sama pren berantem) :) :) :)
    jeruk ko minum jeruk ya? gitu aja repottt.... :D

    ReplyDelete