Jul 6, 2005

gembel atau gak gembel, sangat berpengaruh di indonesia

mungkin aku pernah nulis ttg ini ya? tapi biar deh...

pernah aku ke bandara mo ke kota laen... meeting sih. jadi pake setelan blazer dan sepatu hak tinggi serta tas yg mecing. pokoknya top deh, percaya diri gitu. dan emang sih gk ada masalah, everything is running well. nulai dari turun taxi, cek in sampai boarding hingga di pesawat dan sampe ke kota tujuan. tapi suatu ketika, aku mo main aja dan ke bandara cuma make sendal gunung, dan tas daypack, ya ampun, kayaknya semua mata memandang curiga, dan memandang aneh pas aku masuk executive lounge, emang salahku apa? aku pemegang gold card kok...

2 comments:

  1. Anonymous07 July, 2005

    Mereka heran aja kali, ajaib... TKW sekarang emang hebat, sdh gold card holder.

    ReplyDelete
  2. Anonymous08 July, 2005

    hehe.. udah pernah nih mbak.. pas ke surabaya kan?

    ReplyDelete