Jun 28, 2006

lesbian

kadang bisa dimaklumi kenapa seseorang (jelas seorang wanita lah) menjadi menyukai sesama jenis. bagi yang masih lurus-lurus aja (hanya menukai lawan jenis) mungkin akan jijik, atau tidak suka jika berdekatan secara fisik, dielus, dibelai, bahkan dicium. pasti males lah, masak dicium ama sesama cewek... dicium bibir nih maksutnya.

beda ama lesbian, jelaslah mereka lebih menikmati berciuman bibir dengan sesama wanita. justru mereka tidak suka dengan lawan jenis (lelaki).

seorang wanita dengan segala cara berfikirnya yang menurut banyak orang lebih pake hati, banyak mengalami kekecewaan hidup. dan manakala dia menemui sebuah titik jenuh mengenai sangat menyebalkan dan melelahkannya seorang pria dalam hidupnya, dia merubah orientasi sense dia. bisa jadi diawali dengan lebih percaya ke teman dekat wanita, dan kemudian sangat demanding, dan kemudian ter-obses, dan bisa sampai ke arah ingin memiliki, teman sesama wanitanya itu.

diluar itu, dia bisa jadi mati rasa dengan pria, dia bahkan bisa membenci pria. keputusasaan ini dapat menimbulkan penyaluran energi ke jenis lain yaitu sesama, wanita. mengubah dari yang sebelumnya biasa2 aja saat merangkul teman wanita, menjadi berdegub jantungnya jika punggung bawahnya dielus, dan atau misalnya punggung tangannya disentuh oleh wanita yang dia suka.

2 comments: