Jun 18, 2006

menjadi sok manajer

baru kali ini aku tahu bahwa menjadi orang yang sok melihat sesuatu dengan sudut yang lebih luas adalah sebuah kesalahan. di posisi anda tidak ada fungsi manajerial. heloh, lha siapa juga yang bikin aturan bahwa gw ini menejer? kepikiran juga ndak, megang kerjaan sebejibun ini aja lom kelar2, kok mikir jadi menejer.

tapi apakah manager itu?
Definition: A Manager is the person responsible for planning and directing the work of a group of individuals, monitoring their work, and taking corrective action when necessary. For many people, this is their first step into a management career.

taken from:

http://management.about.com/od/policiesandprocedures/g/manager1.htm

seandainya haregene sok manajer itu dilarang, wah apa jadinya dunia ya. kerjaan gw gak ada plan, kerjaan gw gak ada direction, kerja tim gw gk gw monitor, dan kalo ada kesalahan di tim gw, gw gk boleh cawe2...

halah, trus kalo kerjaan gw ancur, gaji gw dipotong... anjrit... piye iki????

1 comment:

  1. menurutku sih, kita adalah manager bagi diri kita sendiri..:). Oya, aku kasi lemparan 4 things kalo sempet dikerjain yaa? btw aku link blognya ya

    ReplyDelete