Jun 20, 2006

orang kampung dilarang nonton di 21!

ini sebuah pengalaman yang menyebalkan. sudah beberapa kali terjadi sih. dan baru kali ini baru aku sempetin nulis. aku yakin diantara teman2 blog reader pasti pernah punya pengalaman yang sama atau malah mirip.

dulu waktu masih sering nonton di TIM (murah sih) adalah suatu yang wajar kalo ada penonton (oknum IKJ deh kata temen2) yg nyeletukin adegan2 yang ada di layar waktu film berlangsung. biasanya adalah adegan2 yang lucu, atau paling sering adalah adegan yg garing dan nggak banget. wajar lah ya, dan celetukan mereka itu menimbulkan gerr bagi penonton lain, ya masih positive lah karena di adegan yang lain mereka tetep diam dan menonton.

ini beda cerita, sudah jarang banget nonton di TIM, tapi sekarang di jakarta teater. entah kenapa mungkin karena murah ya jadi segala segmen penonton bisa menonton disitu palagi pas nomat yang HTM nya hanya 17.500. film sudah berlangsung 5 menit dan serombongan manusia itu baru datang dan memborong seat 2 baris, c dan d di depan aku, dan saat nyari tempat duduk aja dah ributnya setengah mampus, sst... ssst... dan sssst... sudah terdengar karena, jelas lah pembukaan film gitu loh, kudu diganggu dengan orang lewat mo duduk, kemana aja dari tadi? makan lontong dulu di sabang????

dan u know lah kebanyakan cewe di rombongan tadi, dan mulutnya bener2 seperti pameo, DUA! nyeletuk nggak habis2 dari awal hingga akhir film. masih mending kalo ini nyeletukin apa2 yang ada di film, tapi ini nggak, pas ada adegan ciuman bibir (please deh ciuman begitu saja dan antara sepasang suami istri yang suaminya baru pulang kerja, gak ada horny2nya) malah neriakin temen mereka, dan nyuruh tutup mata, kampung banget gak seh...

selama nonton dan banyak orang kampungnya (gk sebanyak yg kasus ini sih) aku masih bisa untuk ngerem emosi, tapi semalem dah gk tahan lagi, oh god, kayaknya aku harus nonton di XXI EX deh, moga2 disana orang2 kampung itu pada gk mampu beli tiket :((

1 comment:

  1. sabar ya jeng
    sabar...
    makanya... kalau nonton pilih pilih hari..

    ReplyDelete