Jun 20, 2006

strategi makan yg nyaman di sabang dan menteng

1. bergabunglah dengan meja yang sudah terisi, sehingga kalo kita dada2 ke tukang ngamen/baggler/peminta sumbangan gk terlalu bikin bete tukang ngamen, karena kan rame2 ada rombongan sebelah yg mungkin sukur2 ngasih atau, kalo nggak ngasih, kan kita rame2, weeee... kacian deh lu tukang ngamen.

2. segera kasih tangan ke tukang ngamen/baggler/peminta sumbangan, kalo emang you gk mo kasih atau gak da duit buat ngasih

3. kalo emang cuma mo makan, makanlah sesingkat2nya dan segera sudahi aktivitas makan kalo sudah ada terlihat sayup2 tukang ngamen yang beraninya rame2 (paling nggak mereka kan minta serebu)

4. kalo emang kepengen kongkow menikmati suasana sepanjang menteng atau sabang, bawalah segembolan koin, dan kalo ada tukang ngamen/baggler/peminta sumbangan, kasih masing2 gopek aje. tapi ati2 ama peminta sumbangan baik yg berkerudung maupun yg nggak, biasanya sekali dikasih satu anak, muncul selusin anak yg laen. ati2

strategi no 4 tidak berlaku bagi yng ingin memberi sebagian rejekinya bagi para tukang ngamen/baggler/peminta sumbangan itu.

1 comment:

  1. Anonymous21 June, 2006

    Tips yang menarik

    Btw, name blognya unik banget.

    Slm kenal (lagi blogwalking nih).

    ReplyDelete