Jun 18, 2006

miskin dan malas mandi

sering gak papasan dengan orang yang sangat BB (bau badan)? kalo jarang apalagi nggak pernah, wah kasian deh gue dong ya? kalo gak pernah ketemu dengan orang seperti itu, yg baunya tidak mencapai ambang batas normal, artinya hidupmu dah enak, di dalam lingkungan yg menjaga kewangian dan kesehatan.

sebenernya tulisan ini sudah ingin dibuat sejak beberapa waktu lalu, tapi lupa, dan setelah kejadian lagi (ketemu dengan orang BB lagi :( ampun deh) aku nggak tahan untuk nulis, sama ngak tahannya menahan bau itu :(

kita hampir semua tau, bangsa indonesia masih banyak kalangan miskinnya. tapi mereka kebanyakan sangat pemalas. kalo kaya dan pemalas, wajar lah, wong tidur aja dapet duit kok. ini dah jelas2 nggak punya duit, pemalas pula.

kali ini, orang yang jarang mandi. kalo kaya, dia punya banyak parfum, rumah pake ac, jadi gk berkeringat dan nggak BB. nah ini, dah miskin, kerja ogah2an, mandi pun jarang. misal dia adalah seorang tukang ojek, dah kerjaan cuma ngetem melulu, menunggu penumpang, dan gantian ama temen2 sekerjanya, sementara ngetem, mereka merokok, becanda2 jorok, dan melakukan hal2 yang nggak jelas.

apa susahnya sih berangkat kerja tuh mandi, sebenernya ini yang membuat males banget naik ojeg/bajaj. walo dikatain sok kaya dari kebonsirih ke sarinah aja kok naksi, ay gimana lagi wong naik bajaj/ojeg aja kayak nyuri kucing dalam karung, ya kalo dapet ojeg yg rada2 gk bau (dah mending wangi, asal nggak bau aja) tapi kan keliatan gk sopan kalo kita mo naek ojeg/bajaj harus milih2 dulu mana ojeg/bajaj yg nggaj BB...

1 comment:

  1. hehehe...
    jadi inget temen temen yang suka ribut kalau naik ojeg, tp tkg ojegnya bau....

    makanya, mending ndak usah naik ojeg ya??? (eh jangan dipublish.. nanti didemo tukang ojeg lagi)

    ReplyDelete