Jun 5, 2006

mengapa lelaki makin tua makin ganteng?

dan wanita makin tua, makin nggak menarik?

fenomena alam ini sungguh menyedihkan bagi para wanita, mereka harus menjaga dan merawat penampilan agar dapat tampil muda dan menarik lebih lama (seperti kata sebuah iklan...)... dan itu pun tak dapat menutupi gurat-gurat penuaan yang sudah menjadi kodrat manusia. menjadi tua.

tapi tidak untuk pria. pria berumur 40an taun justru kebanyakan terlihat matang, dewasa dan berwibawa. dan daya tarik tidak berkurang, malah menjadi semakin menarik bagi sebagian wanita.

malah pria yang umur 40an yang semakin dicari, karena rata-rata meraka pasti sudah mapan, sudah berpenghasilan, dan berpengalaman (dalam hal apapun ya). sehingga bagi wanita yang menyukai pria berumur sekian, menurutnya sangat mudah untuk mengerti pasangan, dan rata-rata mereka penyayang, dan tidak egois.

masalah sudah pernah menikah atau masih bujangan tidak masalah, karena umur sudah berkata seperti itu. lihat lah richard gere, michael douglas saat umur 40an, russel crowe, tom cruise... so charming. tantowi dan helmy yahya, ronny sianturi (udah 40 lom seh?) dan masih banyak lah pria2 celeb di indo yang makin tua kok makin enak dilihat...

padahal kebanyakan pria tidak terlalu menjaga/merawat badan dan penampilannya. tapi mengapa perut yang sedikit berisi, uban yang menyeruak sedikit2, kerut disudut mata, itu membuat wanita berlama2 memandang mereka ya?

3 comments:

  1. Anonymous17 June, 2006

    mudah2an ini bukan kesimpulan setelah ngobrol2 kt di seminar itu re...., pertama krn gw blom 40, kedua byk yg bilang gw emang udah ganteng dr dulu...qeqeqeqeqqqq.... ;)

    salam,
    -bt-

    ReplyDelete
  2. setujuuuuu banget mbak! aku jg suka sebhel banget sama kenyataan tersebut..itu sebabnya kita disarankan punya suami yang bertahun2 diatas kita, katanya biar bisa ngimbangi!! walah..kadung..;) btw lam kenal dari saya

    ReplyDelete
  3. Anonymous02 July, 2006

    kapan yaa aku mencapai 40-an ... ehm .... :)

    ReplyDelete