Mar 12, 2007

the super extraordinary karaokeawati

pernah karaoke? mungkin pernah ya? pernah nggak karaoke dengan real penyanyi? belom tentu ya? atau pernah nggak karaokean dengan PL (pemandu lagu) yang jago nyanyi? mungkin malah pernah ya?

ada beberapa jenis nuansa berkaraoke:

1. nuansa meeting

dimana yang nyanyi lebih banyak para PL dan para tamu ngobrol naglor ngidul cekakak cekikik, tangan kanan gantian megang sebatang rokok dan gelas minuman dan tangan kiri meluk si PL atau kadang melakukan aktivitas lain. tapi mata dan mulut berbicara ke tamu sebelahnya yang kurang lebih melakukan aktivitas tangan2 tadi yang nggak jauh berbeda.

2. nuansa dinner

dimana yang nyanyi satu-satu dari tamu dan sebagian tamu lebih asyik menyantap makanannya. disini terlihat hanya yang suka nyanyi yang lebih aktif bernyanyi. di mana tamu lain yang nggak bisa atau nggak pede bernyanyi lebih suka menyantap hidangan ataupun tepuk2 ikut 'rengeng-rengeng' nyanyi atau kadang lip synch. ha ha.

3. nuansa rekaman

dimana yang nyanyi cuma itu-itu saja, secara emang dia kepengen karaoke, hanya mengajak sebagian teman yang memang gak suka nyanyi atau suaranya ancur sehingga nggak berani nyanyi.

4. nuansa karaokean IDOL

dimana diantara banyak tamu yang berharap-harap ingin menyanyi, atau mencoba menyanyi, atau belajar megang microphone, atau bete pengen teriak-teriak, hanya si ini dan si itu saja yang megang mic ( microphone ). dah di support dengan tepuk tangan tiap selesai satu lagu, sudah diikutin dengan nyanyi bersama dengan harapan dia menyerahkan mic nya ke yang lain setelah satu, dua,... tiga belas lagu dinyanyikannya.

HALAH...

No comments:

Post a Comment