Nov 10, 2004

Jakarta macet... sudah biasa

ramadhan 25th 1425 H, 03.55 PM, gatot subroto, jakarta. macet dimana2, sudirman dah pasti, kuningan apalagi. paling bener kalo naik helikopter untuk mencapai kebon sirih sebelum buka puasa. kuningan menjelang menteng, dalam menteng, mobil2 berhenti tak kuasa putar balik. menunggu dan hanya bisa menunggu, sambil muter vcd dan ngikutin eminem nyanyi, untung deh ada kesenian di dashboard.

ramadhan 26th 1425 H, 03.55 PM, kebon sirih, jakarta. macet dimana2, tapi gk sebegitu macet kayak kemaren. "halo, paregu, bisa reserve untuk buka puasa....", "maaf mbak dari kemaren sampe besok kita dah fool reserved all tables" :((. "halo, suharti....", "maaf...", "halo nanaban tei...", "maaf...", "halo natrabu...", "maaf", "halo pizza hut...", "kami tidak menerima reserved by phone...silakan datang..."... asikk.

di pizza hut. "mbak...", "maaf semua table sudah di reserved", "lho?", "iya mbak yg duduk disitu itu reserved buat 20 orang, mas yg duduk disana reserved buat 15 orang, bapak2 yg itu reserved buat 10 orang, mbak yg pake baju putih itu...", "OMG :((..."

minggu terakhir ramadhan di jakarta pusat, bukannya sepi, malah macet, resto penuh semua...

No comments:

Post a Comment