Nov 24, 2004

to my secret admirer

seneng juga, sedih juga punya penggemar. seneng? dah pasti. sedih? kadang orang perhatian ke kita, tapi hal2 yg negatif yg diperhatikan, hal2 yg ber efek negatif yg diperhatikan, tanpa melihat kenapa hal itu bisa terjadi, kenapa hal negatif itu bisa muncul?

seneng juga tau bahwa tulisanku, bulletin board di friendster ku ada yg memperhatikan. seneng juga tau bahwa ada yg memperhatikan kehidupan pribadiku, (sumpe lo bener2 gk nyangka ada juga yg perhatian ke detik demi detik kehidupan ku, sape gw ye?)

seneng juga ada yg men-judge bahwa aku cuma punya temen2 cyber doang, no real friends! alhamdulillaaah ada yg perhatian. bagi my real friends jgn berkecil hati, kalian tetep temenku, yg selalu setia nemenin aku ngopi, makan siang, makan malam, makan midnight, makan subuh, biliar, bowling, belanja, beli buku, nonton, ke cempaka mas, ke tanah abang, ke sogo jongkok, ke spice garden dikala kita kepengen makan pecel, ke melawai cari sepatu 30ribu an, ke kebon raya untuk ngecengin si waiters-mas anggi, ke fo2 di bandung untuk belanja, ke cafe di bandung disaat pengen nyepi di bandung, ke pangandaran, ke anyer, ke taman puring nyari sepatu, ke oriflame, ke smsbiz, dan semua pihak yg sulit untuk disebutkan, due to their privacy.

sebenarnya sebaiknya segala hal2 yg gk berkenan di hati itu disampaikan secara langsung, be a mature people, be an educated people, gk harus mencetuskan impuls with no name, anonymous.

thanks pal...

No comments:

Post a Comment