Mar 4, 2005

Human Immunodeficiency Virus

A: kemaren aku tes HIV
A: gak tau deh hasilnya positif apa negatif
A: bisa nerima gak ya gw?
A: insya4JJI sih gw terima
A: hasilnya 2 minggu lagi
A: sbnrnya buat gw ini lebih kayak tes tauhiid drpd tes HIV
B: lu ada kemungkinan kena gt?
A: semua org pasti ada kemungkinan kena lah
B: hmm
B: spesifically
A: kalo lu pernah pake shaver org lain ada kemungkinan kena
A: pernah ML ada kemungkinan kena
A: pernah transfusi darah ada kemungkinan kena
A: apalagi kalo pernah sharing jarum suntik
A: yg gw kaget tnyata byk org yg seems normal tp mereka mau volunteer test
A: hebat
A: abis kalo kita gak punya kesadaran gitu darimana pemerintah tau data yg kena?
A: lagian skrg tes gratis kok
A: malah kalo di KIOS kita tes dibayar 15 ribu, dikasih susu sama roti sama telor sama kacang ijo
A: tinggal beli kopi sama rokoknya aja deh
A: coba deh lu pikir, kita katanya hidup nyari ridho Allah.. masa sih kita nggak ridho sama Allah? Kalo kita kena ya udah, Allah khan ngasihnya begitu.. iya khan?

----------------------
another story...
----------------------

X: kamu mikir apa kok diem?
Y: emm... aku mo cerita
X: cerita apa?
Y: tapi denger dulu sampe cerita selese ya?
X: knapa?
Y: pokoknya denger dulu, kalo lom selese, bisa lain penafsirannya
X: ok then
Y: saudaraku, aku pernah serumah dengannya, meninggal.
X: innalillaahi
Y: karena TBC
X: sudah stadium brapa? dah lama?
Y: masih stad awal...
X: kok bisa meninggal?
Y: iya setelah divisum, dia HIV positiv
X: WHAT????
Y: denger dulu, kemungkinan sangat kecil aku tertular, tapi tetep aja kemungkinan itu ada...
X: ........

1 comment: