Mar 15, 2005

sebuah malam yg BETE

3 jam di ohlala ohlili. penuh dengan pisuhan2 dan kernyitan dahi serta bantingan telp. untung telp gw tahan banting, thanks ya henponku, walo kamu murah aku beli, tapi kamu setia dan cuek aja kalo aku lagi oon mbanting2in kamu hehehe.

thanks to Irma, Margaret n Dafi yg dah dengan sabar mendengarkan sesenggukan dan lontaran2 umpatan2 yg, yaa... gitu deh, biasa muncul kalo aku lagi PMS plus BETE beratttt...

thanks to ohlala yg dah rela didudukin selama 4 jam hanya untuk minum hot tea dan hot capucino. tapi kamu dah ambil cbn sebagai provider hotspot kamu, huh, benci aku...

thanks to my babe yg dah nelp setengah jam penuh dengan petatah petitih yg... maap keluar lagi di kuping kanan setelah aku terima dari kuping kiri. hare gene masih nasehat2an... emang ngaruh yak ke gue? ihiks... (niruin BTM kalo lagi on...)

2 comments:

  1. Ah.. Re..Re.. Aku agak surprise dgn yg satu ini. Yang ngumpul cw2 di Olala malam itu kamu ya? Kebetulan aku ada di jam dan frekwensi yg sama. Awalnya aku koq familiar dengan face ini, sesudah baca ini, oh...ya.. Sayang aku nggak menyapamu saat itu.

    ReplyDelete
  2. rere kenapa?
    kata mas tommy page: every one need a shoulder to cry on, every one need, a friend to really on.

    if you need, i'll be the one. aku kirim no. hp ku ke kamu via friendster ya?

    ReplyDelete