Mar 7, 2005

in love with older woman

pernah nggak kamu punya pacar/suami yg lebih muda dari umurmu? pertanyaan tersebut ditujukan terhadap wanita. mempunyai pasangan yg lebih muda ada sensasi lebih, karena some of them tidak akan memasuki teritori pribadi dalam hal ngatur2 cara hidup. mereka juga pasti akan berusaha se-gentle orang yg seharusnya berumur lebih dari dia yg mendampingi kita. nmereka kebanyakan akan do anything to get the woman.

siapa yg gk impressed dgn hal itu? sapa yg gk flattered? punya cowo yg sangat meng-adore kita, memperlakukan kita bak tuan putri atau ratu. memang itu bisa dilakukan oleh siapapun termasuk orang yg berumur lebih tua dari kita. tapi tetep aja sensasinya lain jika dilakukan oleh pacar yg notabene lebih muda dari si wanita.

menurut beberapa teman pria, yang kebanyakan menyukai wanita yg umurnya lebih dari mereka, ada hal yg beda di mata mereka terhadap wanita yg umurnya lebih tua. something sexy, something different with other who younger. ter cermin wibawa dan ke mandirian tersendiri jika melihat/menyukai wanita yg berumur kebih tua darinya.

ada juga seorang teman pria bilang, dia cenderung tertarik kepada ibu2 muda, wanita berumur 30 an yg sudah memiliki anak, so god damn sexy! itu kalo fisik. untuk urusan hati, wanita dengan umur lebih tua menurutnya lebih matang dalam berfikir, memutuskan sesuatu dan menyikapi persoalan serta kekurangan pasangannya yg umurnya lebih muda.

1 comment:

  1. ah, temanbaik-ku lelaki, jauh lebih muda dari aku... tapi memperlakukan aku nggak kaya' putri. suka maen tendang2an, gebuk2an... hihihihihi.. :p

    ReplyDelete