Mar 22, 2005

ikan bakar JAKSA

jaksa 19.30

badan lemes dan gak jadi fitness, males abesss, dan laper. ikan bakar jaksa yg biasanya terlihat yummy saat aku nemenin xela makan atau saat aku beli ayam goreng, terasa blas ndak enak entah napa, tapi kata xela emang rasanya ndak seperti biasa.

pengemis, peminta2, peminta sumbangan mesjid datang dan pergi, misalnya aku kasih semua gope2, artinya makan malam seharga 15 rb (nasi+ikan+airputih) bisa jadi 20 rebu, gelo ye jakarta.

bule berseliweran, bikin hati tenang, masih banyak yg mo main ke indonesia, specially jalan JAKSA yg dah kesohor murahnye itu. eh ada bule yg bawa anaknya, di gendong di depan, kayaknya istrinya orang indonesia deh. ada juga bule yg jalan dengan cewe indonesia bergandeng tangan so sweet hehe... jadi inget michael villareal...

ada om2 bergerombol dan masuk ke tempat makan, kepulan asap rokok sebagai back ground pembicaraan mereka yg ndak jelas apa, kebanyakan haha haha nya.

mbak2 yg baju nya nggak banget, tank top dengan rok mininya. kulit badannya melegam entah emang darisono nya hitam entah emang kena jemur di pantai, berteriak2 becanda dengan teman seprofesinya dengan rokok yg menyala di tangan, dan kotak rokok plus korek gas di tangan yg satunya. dandanan yg eksotis, gk menor2 amat tapi tetep aja mereka gk bsia dibilang cantik, orang cantik gk laku deh di jaksa, yg laku cuma yg eksotis...

No comments:

Post a Comment