Mar 3, 2005

seks sesama

apa yg orang dapat dari hubungan seks?

kepuasan, kenikmatan tiada tara, yg tidak bisa dibandingkan dengan kegiatan lain di dunia ini. kata sebagian orang yg sudah menikmatinya.

bagaimana kepuasan dan kenikmatan itu diperoleh? dengan menstimulasi panca indera manusia, bahkan mungkin indera ke enam juga bisa di stimulasi sehingga kenikmatan itu tercapai.

cara penstimulasian panca indera manusia ada banyak. bisa distimulasi sendiri (swalayan) atau dengan pasangan. biasanya stimulasi dengan pasangan itu disertai dengan rasa cinta dan hasrat (?).

jadi intinya untuk mencapai kepuasan dan kenikmatan itu karena adanya trigger dari stimulan tadi. entah sendiri atau dengan pasangan baik yg dicintai maupun dengan perasaan yangbiasa2 aja. dan gk melulu harus lawan jenis, bisa jadi sesama jenis, toh hasilnya ke arah kepuasan dan kenikmatan.

disini muncul seks sesama, yang pelaku nya memandang bahwa result dari hubungan seks adalah kepuasan dan kenikmatan itu sendiri dan mungkin dengan tambahan rasa sayang terhadap pasangan yg telah memberikan stimulan tadi, entah sesama jenis maupun lawan jenis.

No comments:

Post a Comment