Mar 30, 2005

morning SHOCK!!!!!!!

'kringg... hp ku berdering...

"unknown" terbaca di layar hp ku

'kringg...

"unknown" berkedip2 di layar hp ku

terpaksa tombol hijau aku pencet...

"ya?"

"dengan dewi?"

"dengan sapa saya bicara?"

"ini mrs. Y, istri nya mr. X"

"oh ya, ada apa ya?"

"saya cuma kepengen minta tolong, supaya dewi jangan mau kalo diajak suami saya hang out. dia selalu sakit pagi nya, kasian anak2, hal2 seperti itu cuma pantas dia lakukan 15 tahun yang lalu... "

what?%^#@##$%^&$#$!!!
kenapa seorang istri bela2in menelpon orang lain atau teman2 suaminya demi "mengikat" suaminya supaya tetap di rumah sepulang kantor.

1. mungkin si mrs Y tersebut sudah tidak ada jalan lain lagi yg dia tempuh setelah dengan segala upaya meminta suaminya untuk langsung pulang ke rumah sepulang kantor, sehingga dia mengecek hp si suami dan menelpon teman2 suaminya yg diduga sering diajak/mengajak hangout hingga larut/dini hari.

2. mungkin si mrs Y merasa takut melarang suaminya untuk hangout. sehingga terpaksa si istri mengecek hp si suami dan menelpon teman2 suaminya yg diduga sering diajak/mengajak hangout hingga larut/dini hari.

apakah susah ya jaman sekarang sebagai seorang istri memberikan hak bertanya ke sang suami mengenai keberadaan dia hingga si suami pulang ke rumah larut malam atau dini hari? suami macam apa yg nggak memberikan hak bertanya ke istri? dan janganlah menjadi istri yang OON dan mau aja dibodohin suami...

3 comments:

  1. Iya, bener juga. Tapi biasanya dalam keluarga yang sudah mapan, demokrasi tidak berjalan dengan baik. Apalagi yang suaminya agak agak sok otoriter gitu. Jadi ya maklumlah. Cuma.. yang tidak dapat diterima adalah, ndak perlu lah istri pake nelpon ke temen temen suami, selain malu maluin diri sendiri, juga bikin malu suami.
    Coba aku yang terima unknown call... pasti ndak aku angkat. Siapa tahu yang telpon teroris???

    ReplyDelete
  2. Yeah.. rite.. hal yang seharusnya dilakukan mrs. Y adalah hal yang seharusnya dilakukan oleh anak-anak ABG Norak yang sedang pacaran. Kasian aja kalo hal seperti itu harus diketahui oleh pihak lain ( dew1s). Bener gak?

    ReplyDelete
  3. di s'pore kemaren ya, re ? :D

    ReplyDelete