May 4, 2007

basa basi busuk!

aku memang punya darah jawa, dan aku lahir dan besar di jawa. tapi aku nggak terlalu njawani, entah kenapa, mungkin karena papa sering menjelek2an orang jawa.

hal-hal yang sering bikin aku bete dalah basa basi yg gak penting, dan hal-hal ini terjadi terus-menerus, cape de.

1. kok belum makan? ati-ati lo nanti sakit

harusnya: "makan yok, laper nih".

2. kok lom pulang? kasian loh yang nunggu di rumah

harusnya: "saya pulang dulu ya". emangnya dia tau sapa yg nungguin gw di rumah?

4. dihabisin dong makannya, sayang tuh

harusnya: "kasih ke gue dong kalo lo gak suka". please deh hari gini, umur setuwir ini masih aja ngurusin cara makan gw, mo gw makan sesendok per menit atau sebakul per jam, emang sapa yg peduli? duit-duit gw jugabuat beli makanan, heran deh

3. dan masih banyak lagi, bersambung...

1 comment:

  1. Anonymous16 May, 2007

    Busyet dah Re (Upiak) Sensi banget sih hahahahahaha btw nice post

    ReplyDelete