May 8, 2007

cipika cipiki-nya TUKUL

cipika cipiki nya tukul di protes oleh murid2 sd? please deh... berita yang aneh...

1. acara empat mata itu malam hari, kenapa anak-anak sd itu peduli dan nonton?

salah tuh orang tuanya kenapa membiarkan anak bau kencur nonton acara empat mata yang nota bene menjadi hal yang umum kalo host (tukul) mengelus dan membecandain tamu-tamu nya. namanya juga acara malam (harusnya ada disclaimer bahwa acara ini dewasa atau dengan bimbungan orang tua). nggak pantes jika anak kemaren sore menonton talk show seperti ini, selain pikirannya nggak nyampe juga pasti bisa salah terima tentang tingkah laku tukul yang sangat dewasa ini.

2. kenapa tukul doang yang di protes?

emangnya di media televisi, tradisi cipika cipiki ini dimulai dan dimarakkan oleh tukul? please deh jangan hanya karena tukul sudah terkenal dan banyak duit/rejeki, dijadikan sorotan. kalaupun tukul tidak melakukan cipika-cipiki, pasti ada hal lain yang di protes kan? misal ngelus2 lengan catherine wilson, halah... talk show lain jauh sebelum adanya empat mata juga ada cipika-cipikinya, termasuk bunda dorce. kenapa nggak diprotes?

jadi inget inul dengan goyang ngebornya, saat inul ngebor di salah satu kecamatan di madiun, asik2 aja tuh pada banyak yg nonton dan nggak ada protes. tapi kenapa setelah dia banyak duit dan me-nasional muncul banyak protes? fenomenor apakah ini?

3. apa jeleknya cipika-cipiki ketimbang sinetron-sinetron yang mengumbar emosi?

baik emosi ibu kepada anaknya, baik anaknya kepada orang tuanya? emosi yang diwujudkan dengan kata-kata kasar yang nggak seharusnya didengarkan oleh anak sd yang sedang di rumah abis magrib dan nggak sengaja menonton televisi? (jangan salah, abis magrib kan prime time gitu loh, dan nggak semua anak sd saat ini mengaji setelah magrib)

apa nggak tambah hancur negara ini jika anak-anak bau kencur itu disuguhi tontonan yang mengumbar amarah, kedengkian dan umpatan-umpatan?

lain dari pada itu, model pacaran di sinetron-sinetron abg sekarang, yang selingkuh, yang homo, yang hamil di luar nikah, yang punya istri simpanan, semua informasi itu dilahap oleh anak-anak bau kencur itu dan terngiang terus di benaknya hingga dewasa nanti.

_______________________________
tukul sedang menikmati rejeki yang di anugerahkan oleh Allaah SWT, seandainya dia melakukan hal-hal maksiat pasti segera akan ada balasannya.

No comments:

Post a Comment