May 9, 2007

gw mati kreativitas?????

emang enak ya jadi orang terkenal, segala tulisan gw ada aja yg ngomentarin. tapi gapapa deh, daripada gw mati kreativitas. kalo di kantor emang sekarang sengaja lagi mati kreativitas, tapi di luar kantor gw tetep kreatif di luar kantor, gw gitu loh...

kembali ke laptop nya tukul, gw nggak tau kalo sinetron itu diprotes? ya tau lah, tapi kan itu diluar konteks tulisan gw dibawah itu? gw lagi ngebahas tukul, tukul yang diprotes, hingga saat ini tukul berusaha mengurangi aksi cipika cipiki nya itu, sedangkan sinetron dengan maki2 dan kata2 kasar yang notabene kebanyakan sinetron islami itu, yang katanya udah diprotes ama FPI, tetep aja nongol?!! siapa tukul? salah apa tukul? tukul dibayar kok, ada produsernya, ada pengarah gayanya, ada pengarah acararanya. hahaha... sebagian dari kita ini memang pendek banget cara berfikirnya.

mengatas-namakan agama untuk hal-hal yang nggak penting, kenapa nggak diurusin tuh sekolah-sekolah yang bobrok, sekolah/madrasah yang kemasukan lumpur? kenapa orang mati perang nun jauh disana kudu ngumpulin kencleng di perempatan-perempatan jalan? nggak mikir apa anak2 yang saat ini diajarin protes gara2 tukul yang cipika cipiki (padahal masih ber batalion-batalion lagi public figure yang melakukannya), pada nggak bisa sekolah? kenapa kencleng atas nama mesjid (yg lom tentu buat mesjid) kencleng atas nama jihad, kencleng atas nama perang apalah itu, gantilah dengan kencleng buat memperbaiki gedung esde. esde dulu lah, asal semua anak indonesia bisa baca tulis dan ngerti budi pekerti, insya allaah bisa selamat negara yang sudah bobrok ini...

1 comment:

  1. tolong ya dibaca baek-baek, nggak ada persamaan jihad dan perang disini, dua frase itu dipisahkan dengan tanda koma, please deh, yg ekstrim gak usah baca blog gw napa, buang2 waktu ajah...

    ReplyDelete