Dec 3, 2004

bokep

gimana mo bisa jaga moral anak bangsa, bokep segala jenis dan segala rating berserakan di segala sudut glodok. sungguh gampang jika mo nyari informasi tentang xxx di jakarta ini. kalo yg nyari sudah dewasa sih gk masalah. coba pikir jika anakmu atau adikmu atau kemenakanmu yg BAG (baru aja gede) yg baru kenal lawan jenis dah disuguhi tontonan yg sangat mudah diperoleh itu. iya kalo dia kuat dan ngerti mana yg baik dan mana yg nggak. iya kalo dia punya lingkungan keluarga yg memperhatikan dan mengingatkan bahwa informasi tersebut gk harus seluruhnya diserap.

sebenarnya koar2 tentang hal ini didengerin gk sih? save our future... children are our future... sayangilah otak2 muda mereka, jangan sampai terisi dan teracuni oleh hal2 negatif salah satunya dengan mudahnya mereka menonton hingga addicted ke tontonan yg seharusnya memerlukan bimbingan orang tua dan memerlukan kondisi fisik dan moral yg matang.

2 comments:

  1. Duh my Re`
    ga usah risau.. atau gundah
    hiehiehiehiehie
    kan dah hukum alam
    technologie berkembang
    moralpun makin tumbang
    kecuali....
    bagi yang berhati lapang
    hiehiehiehie
    ciee......
    sia² di sesali
    ta`de guna di sedihi...

    kita cuma bisa memilih
    dan sesekali ber do`a lah
    moga masih ada sisa bangsa kita
    yang mampu bertahan

    hiehiehiehiehie

    ReplyDelete
  2. iya nich, pas aku ada ksempatan main kesana, risih juga soale mereka menjualnya agresif banget. langsung nyegat malah ada yang langsung narik tanganku. emang gitu apa karena kebetulan hari itu sepi ya? aku kesana pas pemilu presiden, kecewa karena glodog ternyata tutup! :(

    ReplyDelete