Dec 13, 2004

resepsi marathon

ternyata tanggal 11 desember (deres2e sumber, kata orang jawa yg artinya deras2 nya mata air) musim hujan, nan dingin dan sering hujan (ya iya lah namanya juga musim ujan, kalo musim duren ya beda lagi) sangat banyak pasang2 yg mengikrarkan diri mereka untuk sehidup dan tidak semati (mati mah urusan sendiri-sendiri) untuk berperahu mengarungi bahtera rumah tangga.

demikian pula dengan beberapa teman baik, entah kenapa sama2 memutuskan untuk saling mengikatkan diri dengan pasangannya untuk berkomitmen, membentuk keluarga yg belum tentu mereka tau apa yg akan mereka hadapi di masa mendatang. mereka belum bisa memprediksikan onak dan duri serta polisi tidur setinggi apa yg akan mereka hadapi saat mereka mengarungi medan rally.

di hari yg baik ini (terbukti banyak sekali mobil dengan gantungan baju batik bersliweran di jakarta pagi itu) 2 pasang teman ku menikah. selamat ya? anyway daku harus dateng ke resepsi mereka. masih emnding kalo mereka tetangga se-RW. ini nggak. satu di BSD, satu lagi di karang setra bandung. it such like a mars - pluto journey. cukup dengan salaman dan chit chat dengan temen2 astacala di nikahan kebluk and then melaju nebeng mobil hugo ke arah gambir, ngejar resepsi lulu di malam harinya, di bandung :((...

No comments:

Post a Comment