Dec 15, 2004

wanita metrosexual

sekarang2 ini yg dibahas adalah pria metrosexual, pria yg biasanya hidup di kota metropolitan yang sangat concern terhadap ke-pria-an nya. dia akan sangat memperhatikan penampilan dia, lifestyle dia, komunitas dia, dan trend pekerjaan dia.

penampilan merupakan hal yg wajib diperhatikan oleh pria metrosexual. jangan kaget kalo sekarang salon banyak disesaki oleh cowo2, bahkan ada impression buat pria, pria melakukan facial adalah hal yg biasa, spa? sudah biasa juga. lifestyle juga sangat penting untuk diperhatikan. kemana dia menghabiskan waktu luang dia, baik weekend maupun after office hour atau lunch time. kemana dia hang out, kemana dia clubbing dan kemana dia bertemu dengan komunitasnya. komunitas yg dia pilih juga diperhatikan lagi. pria metro sexual akan berkumpul dengan orang2 yg se visi dengannya atau se hobi atau kesamaan2 lain. dan lagi pekerjaan, dia akan mencari atau memposisikan job/kerjaan dia dan mencari posisi yg bagus untuk prestise.

wanita metrosexual? jelas ada dong, masak cuma pria aja, tapi jarang sekali dibahas akhir2 ini. karena wanita memang mahluk yg sangat memperhtikan penampilan tanpa harus jadi metrisexual. tapi lifestyle, komunitas dia sebenarnya sama juga dengan pria metrosexual. wanita metrosexual punya life style yg beda dengan wanita yg bukan metrosexual. jaman dulu mungkin pamali jika seorang wanita duduk sendiri di kafe atau restoran. seorang wanita jarang nonton sendirian di bioskop. saat ini itu adalah hal yg wajar. wanita metrosexual pun sangat menghargai waktu kosong dia, dan dia akan mengisinya dengan kegiatan yg dia suka dan cenderung bagi orang lain terkesan aneh kalo dilakukan sendiri, seperti minum kopi di sebuah kafe atau clubbing tanpa teman pria.

No comments:

Post a Comment