Dec 14, 2004

Menginginkan pria atau membutuhkan pria?

Wanita mandiri adalah tipe yang menginginkan pria. dia tidak membutuhkan pria. Dia tidak akan tergantung pada pasangannya selama dia bisa melakuan sendiri. dan dari sini para pria sebagian akan menjaga jarak terhadap wanita yg seperti ini karena sudah bingung langkah duluan bagaimana bisa meng-impress wanita ini.

kadang wanita single mandiri aktif, dia sudah enjoy dengan kehidupan dan kesendiriannya, dia bisa melakukan apa saja, bahkan punya anak. iya to, dia bisa aja adopsi, atau ke bank sperma milih bibit yg unggul sesuai dgn yg dia mau. asal ada duit. tapi kalo untuk indonesia belom segitunya kali ya.

pria bagi wanita single mandiri aktif adalah teman, dimana dia tidak membutuhkan komitmen apapun (selama pria tersebut belum jadi suaminya) dan tidak berurusan dengan urusan pribadi wanita tersebut. untuk hubungan ke jenjang yg lebih lanjut membutuhkan proses yg mungkin cukup melelahkan untuk mematahkan prinsip si wanita bahwa dia pada dasarnya memang membutuhkan pria untuk emneruskan keturunannya.

No comments:

Post a Comment