Dec 29, 2004

Clock speed

Clockspeed : Winning Industry Control in the Age of Temporary Advantage
by Charles H Fine

Setiap perjalanan dgn kereta, selalu sempat ngeliat apa yg diperbuat atau apa buku yg dibaca oleh penumpang sbelah2 kiri maupun kanan. Dan ternyata buku2 bacaan penumpang parahyangan executive lumayan keren2 dan bisa dijadikan acuan untuk nyari buku di gramedia.

begitu juga pada saat perjalanan naik parahyangan executive kemaren dari bandung ke jkt, penumpang sebelah ada yg asyik mbaca buku dengan judul yg aku tulis diatas, kayaknya asik deh. makanya aku penasaran pengen tau buku apa yg dia baca, oh ternyata itu... aku nggak ngerti apa itu clock speed, but sounds cool kayaknya hehehe... orangnya juga keliatan well educated...

beberapa waktu lalu juga aku liat buku bagus yg dibaca oleh penumpang sebelah di kereta, da vinci code... Dan ternyata pas nyampe kantor dah ada dua orang temen yg sudah beli dan sedang membaca buku itu.

Majalah yg dibaca pun cukup beragam dan "berat" juga misal, tempo, gatra, times, dan koran bisnis indonesia, indonesia observe, dan yg pasti... Kompas selalu ada pembaca nya di gerbong executive parahyangan.

No comments:

Post a Comment