May 9, 2005

bikin bonyok orang

pernah gak suatu ketika kepengen banget nabokin, nonjokin, nyekek dan nginjek2 seseorang atau beberapa orang?

aku pernah. barusan. pagi ini.

yah tapi cerita lama seh, dah beberapa kali ngalamin kayak gini dan lagi2 aku gk tau harus nonjokin sapa, lebih tepatnya gk tau gmn caranya biar orang itu bisa aku bikin bonyok!

bayangin aja, aku beli tiket kereta eksecutive, dengan janji datang di gambir jam 5 pagi. paling nggak telat2nya ya gw kasih 2 jam lah itu dah bagus banget. jam 7 nyampe gambir.

tapi pagi ini... please deh... knapa masih aja kayak gini setelah KENAIKAN TARIF KERETA API. semenjak stasiun cikampek tuh kereta berjalan sangat perlahan, dan berhenti2, palagi setelah jatineagra, semua stasiun dia berhenti... kereta malam gitu lo bo, nyampenya kok hari gini...

alhasil jam 7.35 aku lompat turun di stas gondangdia dan meluncur ke kos pake ojek...

No comments:

Post a Comment