May 19, 2005

jarang dipuji? hehe...

+namanya siapa?
-regina lenggo
+nice name, apa artinya
-gak ada
+masak nama kok gak ada artinya
-ya emang ga ada
+pasti ada, ceritain dong...

wah salah lagi nih kalo aku posting beginian lagi, ntar dikira xela, gw keganjenan karena baru kali ini dibilang nama gw "nice" huahaha.

tapi ya maap seribu maap, gw posting karena yah baru kali ini sempet ngebahas. karena ya terjadi lagi dan lagi, sampe capek nerangin arti nama gw. jadi inget christine yg sangat suka kalo aku nyebut arti namaku... blablabla adalah nama seorang putri yang cantik sekali dari kerajaan anu yang terkenal sehingga para pangeran dari seantero dunia datang untuk meminangnya... weleghhhhhhh :P

saking capeknya selalu menerangkan arti namaku ke setiap orang baru, yg notabene per hari aku selalu ketemu ama orang baru, pls jangan dibahas karena kenyataannya emang begitu, kalo gk gitu pasti aku gk bosen menceritakan arti namaku, akhirnya aku cuma jawab... nggak ada arti spesifik dari namaku, itu hanya panggilan belaka supaya bisa membedakan regina yang ini degan yang laen hehehe...

what is a name anyway...

2 comments:

  1. Anonymous20 May, 2005

    mbakyu, jenenge sampeyan iku antik banget, perlu dilestarikan malah :) suangarr .. lenggogeni sense gimana gitu ngedengernya :D, langsung ndredek sing krungu huehuehue. Bayanganku lenggogeni iku sesuatu yg diselimuti api hahaha .. jadi orangnya membaraaaa ..

    ReplyDelete
  2. iya... bener.. nama kamu memang menarik orang untuk bertanya.
    regina.. tp kok ada lenggogeni nya..
    jadi... yang perlu dikasih pf sebenernya ortu yang kasih nama.
    hehehe.. susah lho bikin nama yang bagus...

    salam

    ReplyDelete