May 13, 2005

selamat ya bang Eep...

"eep syaifullah ?.....wah....ngeduda cuman dua hari ....udeh nikah lagi dia ya ?!"

beberapa tahun yg lalu, pas eep lagi ngetop2nya, rasanya waktu itu sulit untuk gk suka ama dia. profile dia, waktu itu, mengalahkan semua idola cewe seumuran aku waktu itu, bagi aku -atleast. tapi ya namanya idola, cukup untuk dilihat dari jauh (TV n media) dan diikuti perkembangan karirnya, selayaknya idola yg lain. kemudian dia ternyata aktif di politik praktis, jadi surut keinginan untuk mengidolakan dia. politik itu kotor, man!

dan kemaren siang, setelah denger sayup2 kabar sandrina ama eep deket, dan aku juga nggak peduli dengan berita itu-karena aku tau eep sudah berkeluarga-so what gitu lo, aku liat di acara infotaintment di tv, loh dah nikah mereka? kapan eep bercerai? apa sandrina mau di poligami? trus gimana keluarga eep? ternyata semua ada jawabannya di acara itu.

raut muka sandrina sepulang dari umroh, yg gk lepas tatapannya ke bang eep, jelas terlihat sangat bahagia. sandrina yg selama ini keliatan tegas banget dan serius, baru kelihatan bahwa dia wanita biasa juga yg mendambakan cinta n kebahagiaan.

duh bahasa gw kok jadi kayak gini ya? :(

No comments:

Post a Comment