May 13, 2005

kata eep ttg sandrina...

"Cantik, pintar, dan tidak suka belanja itulah Sandrina Malakiano di mata suaminya, Eep Saefulloh Fatah"

kenapa eep suka ama sandrina? kalo cantik dan pintar, sapa sih cowo yg gk suka wanita seperti itu? tapi kalo karena sandrina gak suka belanja? wa...

wanita dan belanja memang sesuatu hal yg sering dibahas. ya mo gimana lagi, wanita kan ibu rumahtangga yang harus memastikan operasional harian dalam keluarga. yang harus memastikan kebutuhan pokok dalam keluarga tercukupi. dan tugas suami adalah cari uang, tugas wanita adalah memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan menggunakan aset yg dikumpulkan oleh suami. logikanya kan begitu.

memang sih, wanita yg didamba oleh pria adalah salah satunya bisa menggunakan uang secara efisien. hemat gitu loh. contoh iklan surf, iklan obat batuk, iklan obat nyamuk, yg mengutamakan murahnya harga sehinga seorang istri dibilang smart karena dia lebih memilih produk yg harganya lebih murah dengan kualitas yg, katanya, tidak jauh beda...

ooo begitu to wainta yg disukai oleh sebagian besar pria?

1 comment:

  1. Anonymous14 May, 2005

    Eep Emang Pintar Tapi Pelit...

    Yang namanya wanita belanja, yang dia maksud adalah yang konsumtif banget, sembrono dan hedonistik.

    Ngga bisa liat barang bagus dikit, butuh ngga butuh, beli aja bawaannya. Entah duitnya ada atau 'gesek-gesek' kartu krodit (hehehe, emang ada?).

    Selama ini aku bisa lihat wanita yang tipikalnya begitu. Ada aja idenya supaya bisa bilang : "Beli dong, mumpung promosi..." atau "kayaknya mesti beli nih, kan bisa dipakai kapan-kapan.."
    Tuh kan, sebenarnya dia tuh ngga butuh tapi cuma pengen. kan kasian dia juga, diperbudak setan market. Ini golongan 'hyperbuyer', weee...istilah darimana ini dul ?

    Emang ada istri yang ngga suka belanja ? Ternyata....ada juga. Yang ini juga ngga asik. Kita lagi jalan ama dia, trus pengen, "Say, kita beli bakso dulu yuk...kayaknya enak deh." eh, jawabnya lebih enak lagi, "ah, bakso enak apaan, udah deh pulang aja, kalo laper makan di rumah aja. Nasi juga masih banyak, siapa coba yang makan kalo abang ntar kenyang perutnya..."

    Hohoho, kapok kau...
    Kita kan pengen bakso, kok suruh makan nasi. Ngga nyambung kan. Itu karena dia ngga suka belanja. Hemat bro. yang penting-penting aja. Dia ngga ngertiin juga sama kita, kan cuma pengen bola daging semangkok kok malah disuruh makan nasi... uuuuh gimana sih.

    So...
    Bukan itu yang dimaksud Kang Eep.
    yang dimaksud adalah, Sandrina tuh pinter ngatur finansial. Melek finansial, gitu looh..kata kakek Kiyosaki.

    Makan enak, traveling, shopping ? Yah tetaplah. Tapi lets do it in smart way, isn'it ?

    Met kenal ma kamu yang cool abis.

    Anang

    ReplyDelete