May 12, 2005

Menanti Sebuah Jawaban by PADI

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
seiring jejak kakiku bergetar
Aku tak terpagut oleh cintamu

Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

Sepenuhnya aku ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
Setulusnya aku akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tau isi hatiku
Dan seiring waktu yg terus berputar
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

~~~~~~~~~~~~~
:(
gile, dalem banget lagu padi yg atu ini :(

kepasrahan yg tiada batas
pernyataan cinta yg sangat luas
yg secara klise dibilang seluas samudra, ya mungkin ini ya...

dalam kondisi tertentu mungkin cinta sudah tidak bisa realistis lagi. sudah tak bisa masuk ke logika apapun. pengorbanan menjadi seperti kebutuhan. berkorban demi yg dicinta layaknya bernafas.

tindakan bodoh? tentu tidak bagi si pecinta. dia berkorban, dia menikmati pengorbanan itu... membuat pengorbanan itu terasa manis...

walau dia tak mampu lagi menggambarkan apa itu arti sebuah balasan...

No comments:

Post a Comment