Jun 7, 2005

Franky dan pak Satpam Danamon

sudah dua hari ini aku gak begitu bete karena customer care yg ramah. kemaren aku ke bank danamon deket kantor. sudah sering sih kesana, dan sudah terbiasa dengan sapaan pak satpam yang sangat ramah luar biasa. pas baru masuk pintu bank, dia membukakan pintu plus dengan senyum yang sangat ramah dan bilang," selamat siang bu, silakan..." senyuman yang tak terputus....

dan keramahan itu berlangsung terus sampe aku mengisi form, kemudian duduk di tempat yang dicarikan sama pak satpam tersebut. hingga pada akhirnya pas mo cabs dari bank itu, pintu dibukain dan si pak satpam yg ramah itu bilang," terimakasih ibu, selamat siang..." waduh... indahnya dunia... hihihi

hari ini...

"selamat siang dengan bu regina?"
"saya franky dari citibank"
...bla... bla... bla...

so friendly until...
aku gak jadi nutup citibank clearcard ku :((. setengah kasihan, setengah nggak tega... kayaknya gk boleh deh motong cc clear card ku... tau banget mungkin kemana2 aku spend clear card ku itu :(( tapi itu juga aku relain karena iuran setaun kedepan mo dipotong dari poin rewards hehe...

coba semua sistem customer care seperti itu ya... gak ada itu yang namanya customer marah2 dan misuh2 di saat orang telemarketing nelpon, atau pada saat komplain ke customer care...

gk perlu sampe kurses ke john robert power kan untuk membuat satpam menjadi ramah dan baik hati serta tidak sombong begitu?

peace!!!

No comments:

Post a Comment