Jun 17, 2005

oh Mr Smith...

hambarnya hubungan suami istri ternyata bukanlah masalah klise yang dianggap sebuah hal yg lumrah terjadi, tapi tetap dicari dan dicari terus jalan keluar dan cara menyikapinya. sebuah keluarga dengan kondisi yang so far baik-baik saja, berkecukupan, suami ganteng-mesra-berpenghasilan lumayan, istri cantik-seksi-well educated-bekerja, ternyata tetap saja masalah utama adalah komunikasi.

simple memang, komunikasi. bagaimana mereka berinteraksi, saling mengungkapkan cinta, saling membahagiakan, tapi ada hal yang tidak bisa mereka share dengan suami/istrinya. everybody has their secret, kata Mrs Smith (angelina jolie). dan masing2 pihak jaim supaya pasangannya terbahagiakan, yang pada akhirnya tetep saja semua itu hanya kulit belaka...

pada kondisi seperti itu, rasa cinta terkesan sangat jauh karena adanya rutinitas dan tidak ada penyegaran kembali hubungan mereka. dari hari kehari hanya urusan rutin yang mereka lakukan, apa lagi? kebosanan melanda, keacuhan mulai menerpa. pada akhirnya ujian yang datang lah yang bisa memunculkan kembali rasa cinta mereka yang sudah terpendam dalam kesibukan2 dan rutinitas mereka.

rasa cinta itu tetap ada, hanya perlu air untuk menyiraminya, sehingga tumbuh kembali subur dan berbunga kembali...

oh mas brad...

No comments:

Post a Comment