Aug 28, 2006

bagai makan buah simalakama

kalo dimakan ibu mati, kalo nggak dimakan bapak mati.

ya gitulah rasanya dalam kondisi bagaikan makan buah simalakama. menghadapi cowok (kayaknya sering banget ya gw ngebahas ini) yang aku sebut di postingan sebelumnya yg sensi dan low power (mending dah low profile but high power) bagaikan makan buah simalakama ini.

emang sih kata banyak orang (please deh kok banyak banget yg setuju dengan statement ini ya) semakin cowo dikerasi, semakin menjadi dia. makin dilarang, makin dikerjakan. bener gak sih?

tapi juga, kalo makin dilepas, juga makin kemana2 sepak terjang tuh cowok, ngelunjak (ini nggak berlaku bagi cowo pengertian, baik hati, penyayang, low profile but HIGH POWER! errggggggghhh...come to mama...) serba salah kan?

bener... tergantung cowoknya sendiri, gimana cowok itu sendiri. keras nggaknya seorang cewek, teges nggaknya seorang cewek, ngiket enggak nya seorang cewe ke cowok, ya tergantung dari cowoknya, kalo tuh cowok emang berbakat untuk diiket ya pantaslah untuk diiket. lha kalo cowok yg biasa aja, gk neko2 dan fokus kudu diiket juga, kayak kurang kerjaan aja.

bagi yang udah tau atau denger testimony dan kisah nyata orang2 yang senang/sengaja/nggak-sengaja/terpaksa selingkuh, pasti sedikit banyak bisa mengerti kenapa saya bicara seperti ini. segala nasihat klise, segala motos dan petuah, belum tentu bener. statistik yang lebih banyak berbicara.

dan percayalah, anda yang lebih tau yang terbaik untuk masa depan anda.

No comments:

Post a Comment