Aug 24, 2006

kenapa Siti menikahi Duda (kaya)?

banyak temen2 cowok yang menyesalkan pernikahan siti nurhaliza dgn datuk khalid. mengapa? mengapa harus dengan datuk khalid? yah temen2 gw cuma bisa mewek aja kali ya, toh mereka juga cuma mimpi kalo kepengen kawin dengan siti :P

seorang siti, seorang penyanyi yang tenar, pasti kaya dan pasti punya segudang pria yang memujanya. dari segala tipe dah, mulai yg miskin sedeng hingga kaya, mulai dari yg jelek, rata2 hingga kaya, mulai dari yg pendeng, rata2 air dan kaya, pasti siti sudah sering bertemu atau tau tentang cowok2 itu. dan pasti berkembang pula referensi dan requirement siti untuk seorang pria yang cocok baginya menjadi suaminya.

misal siti menikah dengan yang tidak berbeda jauh dengan umurnya (saat menikah 27 th) bisa jadi beberapa waktu kemudian akan retak, karena mungkin suaminya nggak tahan akan pemuja2nya siti dari seantero dunia yang selalu memberikan/mengirimkan hadiah dan perhatian ke siti. kan mungkin dia nggak kuat untuk menerima kenyataan ini ya? hehehe... dasar pemuda...

misal siti menikah dengan orang yang biasa2 aja (baca: nggak kaya) bisa jadi beberapa waktu kemudian akan terjadi keretakan rumah tanggan karena adanya ketimpangan penghasilan dan gaya hidup (inget kan desy dan mas pram yg ganteng itu?)

dan sekarang siti menikah dengan pria yang sudah berumur, kaya, dan semoga pak datuk nggak seperti yang di ilustrasi di atas itu. dia akan dengan ikhlasnya dan dengan ke-pengertiannya itu menerima kenyataan bahwa istrinya, si kak siti itu, adalah wanita cantik yang menjadi bunga2 mimpi banyak pria di seantero dunia ini. bahwa istrinya itu adalah seorang dewi yang sangat diingini oleh banyak pria di dunia ini. pasti dia akan cukup mengerti akan tingkah polah fans2 beratnya itu.

tentang ketimpangan penghasilan? jelas nggak ngaruh kaliii... wong dia dah kaya dari sononya. lifestyle siti? dengan umurnya yang sudah sedemikian banyak, dia akan semakin mengerti apa2 yang diingini oleh wanita kaya berumur 27 tahun...

semoga siti memang menemukan jodohnya dan berbahagia selamanya, amin.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment