Aug 30, 2006

tips menjadi seorang cewe matre (part 2)

anda punya cowo kaya? sedangkan anda juga cukup punya duit (walo nggak sekaya dia) dan anda sangat menjaga gengsi. dan anda kepengen cowo itu sering memberikan materi dan juga membeli2kan? tapi anda nggak tau caranya? gengsi tadi? merasa bisa membiayai kebutuhan anda sendiri? no need to be like that lah...

sungguh enak kalo punya cowo yang nggak ngelihat berapa penghasilan kita, tapi dia berusaha memenuhi kebutuhan-kebutuhan kita. menuju menjadi suami yg baek gitu. kalo selama pacaran ya gak ada keharusan sih untuk memenuhi kebutuhan sang wanita (tapi banyak juga tuh temen2 gw yg cewe yg dihidupi oleh cowonya dan mereka lom ada rencara untuk menikah, jadi jgn sok iye bahwa gak ada cowok royal di dunia ini... banyak tau!)

kadang sangat menyebalkan kalo sang cowo sangat peritungan walo dirinya punya duit. dan cowo seperti ini yang jadi pembahasan para cewe. dan bikin males untuk jalan. sudah jadi aturan tak tertulis bahwa kalo cowo ngajak makan, dalam rangka memang spesial, misal ngajak dinner atau nonton, ya jelas dia dong yg berkewajiban untuk mbayarin. kecuali di awal emang di stat bahwa ini nanti bayar sendiri2 ya, entah alasan memang cuma kepengen ditemeni makan dan nonton atau karena alasan bokek.

ada juga cowo yang, ya sebenernya dia berduit, dilihat dari gajinya dan mobilnya, tapi saat kencan, dia cuma mau makan di nasi goreng, dan dengan menu nasi goreng juga plus minumnya es teh manis (dah mending nggak teh tawar), palagi yg diajak adalah cewe yang, hey man, gw gk perlu acara spesial gini kalo pengen makan nasigoreng, atau: hey man, kalo nasi goreng aja, gk perlu pake janjian dinner deh, biasa aja napa... hahaha... betul juga. beda cerita nih bagi yg merasa bahwa nasi goreng adalah makanan sebulan sekali dan cukup mahal dilihat dari kondisi dompetnya.

so, bagaimana mendapatkan cowo tajir?

1. berkacalah dulu. apakah kamu worth it untuk dilirik oleh cowo tajir yg mungkin kalangan jetset itu? kalo belum, segeralah berganti penampilan, segeralah upgrade penampilan yang membuat pria2 tajir itu menolehkan pandangannya ke sosok mu.
2. perhatikan cara bicara, cara gaul, apakah sudah mencapai level bicara dan cara gaul pria2 tajir itu?
3. perluas pengetahuan umum, cari tahu apa yang biasa dibicarakan oleh pria2 tajir itu dalam suasana kongkow. palagi kalo sudah punya sasaran pria tajir, cari tau apa hobi dan kesukaan dia, apa hal2 yang selalu membuat dia ingin cerita panjang lebar. dan perdalamlah pengetahuan tentang itu.
4. datangi tempat2 mereka sering berkumpul, hangout, be one of their community.

selamat mencoba...

No comments:

Post a Comment