Aug 8, 2006

oleh2 dari bogor

perjalanan berkereta dari jakarta menuju ke bogor emang menyenangkan, asal pake pakuan ekspres ya. dan pas sepi, palagi hari minggu, banyak orang2 berpakaian rapi berkunjung ke bogor. jadi yang ada di gerbong ya orang2 yang tidak mengganggu panca indera, contoh bb ataupun berpakaian yg mencolok mata, contoh landak, :P

tapi ada hal yg bikin gak enak penglihatan, bukan komplen nih, kenyataan emang, tapi boleh dong gw ngedumel di blog gw ndiri, jgn dibilang gw cuma bisanya komplen dan melihat sisi buruknya doang. karena kalo gw ngeliat sisi bagusnya doang, pada gak ada yg mau ngebaca blog gw dong...

sepanjang jalan lepas dari pusat peradaban jakarta, sepanjang jalan pasti banyak tempat-tempat kumuh atau bagian belakang rumah yang, aduh, gk enak dilihat banget. semakin ke arah bogor juga setasiun nya makin nggak jelas, dari gambir y ang yah lumayan lah, menuju ke gondangdia, cikini, manggarai... dan menuju ke stasiun2 yang... ini jakarta bukan sih?

kayaknya metropolitan itu cuma ada di jakarta pusat dan selatan aja deh. tempat dimana kita nggak jijik untuk duduk, mudah mencari tempat yang nyaman untuk membuka pda atau bahkan laptop, atau gk usah muluk2 deh, kamera. buka kamera di stasion aja, pasti deg2an kalo nggak nenteng bodyguard...

No comments:

Post a Comment