Aug 28, 2006

What's Up Jaksa 2006

ade ape nih di jalan jaksa... (itu bahasa indonesia-nye)


Ondel-ondel adalah sebuah keharusan untuk pesta rakyat di jakarta, sayang di jaksa festival 2006 ini tidak ada Ondel-ondel Performance seperti taun kemaren :( sedih deh gw.


tema dari jaksa festival kali ini adalah jepang dan belanda. nuansanya jepang kentel banget, jepang mulu dimana2, belandanya cuma gitu2 aja, hari pertama ding yg cukup belanda akrena ada tari2an "adat" belanda.


ya marching band gitu deh... art n culture? apanya?


gelo ye keraktelor ada dimana-mana. aku baru kemaren makan keraktelor, dan OMG harganya bo, mahal pisan, rp8rb untuk keraktelor yg berbahan dasar telor bebek. rp8rb itu bisa makan rendang plus nasi banyak banget di padang. hiks, festival yg bikin harga makanan rakyat ini jadi mahal banget. duduls!


gw berusaha mencari suasana crowded dimana mencari fokus seorang bule ditengah orang2 asli indonesia. di jaksa festival kali ini susah banget euy. bule nga gk sebanyak dulu.


ini dia dapet buile yg lagi nawar dan minta dijelasin produk yg dijual di festival ini.


dasar tukang poto ya, kemaren gw lari2an ama tukang poto yg laen untuk mengabadikan si buile yg lagi joget ini, milih angle yg beda dan asik susah juga.


tren atau maksain? ada 3 anak bayi di antara penonton festival yg membuat anak mereka dgn potongan rambut mohawk ini... duh...


berburu poto? itulah gunanya ada festival... jepret terus mas...

No comments:

Post a Comment