Mar 12, 2004

being the second one, reality version


cowo kamu udah punya pacar?

tapi dia mencintaimu, dan kamu pun mencintainya. kamu ingin meninggalkannya tapi ndak bisa. karena cinta. walo dia dah punya pacar tp kamu rela tetap mencintainya. dan dia memang benar mencintaimu, dan dia gk bs meninggalkan pacarnya. ruwet? begitulah...

kadang keadaan seperti ini memang dari semula tidak diinginkan, tapi love is blind. love do no wrong. karena cinta kita rela salah, karena cinta kita jadi excuse akan segalanya, almost segalanya.

knapa cowo itu bisa mencintai lebih dari seorang? only heaven knows. cowo emang diciptakan untuk bisa mencintai lebih dari seorang, itulah alesan kenapa jumlah manusia lebih banyak wanitanya. kita bahas nanti deh masalah ini. jadi intinya cowo bisa mencintai beberapa orang, dan cewe bisa, sangat bisa meragukannya, karena sangat obvoious bahwa cinta dan nafsu bagi cowo hanya dibatasi oleh tabir tipi sehingga antara keduanya kadang nyampur sampe kita nggak bisa membedakannya.

jadi belajar rela dan sabar menghadapi cowo yg sudah punya cewe atau gandengan lain. at least u bisa mastiin bahwa cowo itu mencintaimu dan berani melakukan apapun untuk mu, tentu saja kecuali melepas cewe nya itu. so pathethic.

No comments:

Post a Comment