Mar 7, 2004

curhatnya pria

pria:
knapa dia nggak ngerti bahwa aku capek kerja buat dia?
knapa dia selalu marah kalo aku tidak sms sehari saja?
apa gk cukup rasa sayangku ke dia selama ini? cuma hanya untuk dia ku curahkan rasa sayangku.
kenapa dia selalu ngambek jika salah satu temen cewe ku kirim sms atau nelp aku? cuma becanda atau bahkan untuk urusan kantor.
kenapa dia selalu curiga saat aku cerita ttg teman kantor ku yg wanita?
kenapa dia selalu marah saat aku ingin bertemu kawan2 lama ku?
apa susahnya sih sudah siap berangkat jika aku jemput?
apa salahnya sih kita sekali2 makan di warung tenda?
...


women, they are all the same. ingin di manja, ingin di perhatikan, ingin di nomer satu kan. selalu ada rasa curiga itu dah merupakan sifat wanita, eh sifat manusia kok, apalagi untuk manusia yg sudah menjalin cinta dengan pasanganya, pasti ada rasa takut kehilangan.

dari perasaan takut kehilangan tadi, muncul lah rasa curiga itu, takut jika pasangannya beralih hati, atau malah beralih body hehehe. lama2 perasaan curiga ini bikin cowo sangat sebel ya. kayak dikerangkeng gitu, serba salah. mo cerita ttg temen wanita dia, salah, mau gk cerita tapi mo cerita ama siapa? bukankah pasangan hidup itu adalah tempat untuk berbagi cerita? berbagi suka dan duka? wah kalo sampe seorang pria sulit untuk bercerita kepada pasangannya, kecenderungannya adalah si pria akan mencari tempat lain dimana dia bisa bebas bercerita tanpa takut si yg diceritain itu curiga atau marah.

hmmm... kalo sudah gini, si cowok pasti pilih2 topic kalo cerita ke pasangannya. dan basically cowok seperti anak kecil, pasti selalu mencari mainan yg menarik hatinya, palagi mainan yg lama dah gk gitu bisa menyenangkan hatinya, gk bisa lagi dijadikan tempat untuk bercerita segala hal.

dia akan mencari teman lain untuk dijadikan tempat bercerita dimana disana dia menemukan kembali ego kelelakian dia, lelaki yg selalu didengar segala apa yg dia bilang tanpa ada bantahan apapun....

No comments:

Post a Comment