Mar 6, 2004

wong cuma chatting aja lo

bagi yg sudah chatting selama lebih dari 3 tahun, reguler lo ya bukan sekali-sekali aja, pasti dah tau asam garam perchattingan. ini bukan chatting poin to poin lo, bukan orang per orang, tapi chat di woom, dimana banyak interaksi dari beberapa chatter.

clash-clash antar chatter pasti pernah terjadi, entah karena masalah kecil atau besar, maslah pribadi maupun masalah umum, masalah di chat maupun masalah di luar chat. pasti pernah terjadi.

pertama-pertama chat dulu aku sempet sakit hati dan marah banget karena ada bbrp joke atau hal yg disampaikan oleh chatter lain bener2 ngganggu aku dan mengecewakan aku. aku ndak bisa nerima waktu itu, enak banget orang ebrlaku kayak gitu padahal kenal juga belum, palagi ketemu, belum juga pernah. kok bisa ngata2in orang sampai segitunya.

sampai suatu saat aku mikir, ini dunia maya, dunia yg cuma terangkai oleh tulisan2, bit2 informasi yg disampaikan untuk memenuhi hasrat mata, informasi yg disampaikan untuk mata-mata yg horny akan imaji2 dari pihak2 lain yg ada di semesta alam cyber. kita ndak tau aslinay disana gimana, aslinya orang atau pihak yang kita ajak ngomong tuh gimana. kecuali yg udah kenal dan udah peranh kopdar ya?

tapi kalo ada masalah, dan menimbulkan kemarahan dihati, kok marahnya sampe ke ubun2 ya? sama bahkan lebih rasanya jika dibanding ama kita kalo marah ama orang yg bukan di dunia cyber...

percuma kayaknya kalo nuruti emosi yg meluncur di perbendaharaan dunia cyber...ngabis2in energi tau...

No comments:

Post a Comment