Mar 18, 2004

Seks II

Apakah sama antara having sex dan making love? Intinya kan cuma terhubungnya dua jenis kelamin (normally) yang didasarkan keinginan dasar manusia untuk bereproduksi, beranak pinak atau meneruskan keturunan. Sedangkan hasrat ataupun nafsu itu Cuma akselerator untuk menstimulasi proses reproduksi itu sendiri sehingga terjadi sedemikian dramatis nya.

Kenapa manusia berhubungan seks? Karena sejak manusia diciptakan, telah diberikan tugas untuk memperbanyak diri dengan cara bereproduksi, karena itulah ada keinginan dasar manusia untuk berhubungan seks, walau pada prakteknya banyak manusia yg gk sadar bahwa dia berhubungan seks karena adanya amanat leluhur bahwa dia harus meneruskan keturunannya. Mereka begitu saja melakukan hubungan seks karena semata2 keinginan sesaat dikarenakan adanya stimulasi2 yg menghentak panca indera mereka. Informasi2 yg diterima oleh panca indera mereka membuat rasa ingin untuk bereproduksi itu muncul sebagai suatu hal yg berbeda dengan amanat leluhur tadi. Mereka tidak memikirkan tentang amanat bahwa mereka harus meneruskan keturunan, mereka hanya mengenyangkan keinginan sesaat mereka untuk berhubungan seks.

Kembali ke topic, having seks, merupakan hubungan antara 2 kelamin yang terjadi karena salah satu atau kedua belah pihak tadi menginginkan hubungan tersebut tanpa dasar cinta dan kasih saying beserta kewajiban dan tanggung jawab sebelum dan sesudah berhubungan seks. Having sex terjadi karena adanya keinginan sesaat manusia untuk memuaskan nafsu yg sebenarnya adalah amanat untuk bereproduksi itu tadi.

Making love, adalah hubungan antara 2 kelamin dengan dasar cinta dan kasih saying, selain itu mereka juga punya rasa ingin untuk berhubungan seks, dan mungkin juga mereka juga benar2 beralasan untuk meneruskan keturunan.

Making love, bercinta, berdasar atas cinta, tanpa cinta, love tidak akan di-make. Having sex, berhubungan seks. Berdasarkan hasrat dan nafsu belaka, tanpa hasrat, having sex tidak akan terjadi, karena tidak akan muncul keinginan untuk berhubungan sex diantara kedua belah pihak.

No comments:

Post a Comment