Mar 26, 2004

life is like a nine ball pool game




break the balls with the cue ball, start e new life everyday... setiap mukul cue ball, kita nggak tau akan myebar kemana aja tuh sembilan bola, yg kita bisa prediksikan mungkin prosentase penyebarannya, bisa jadi bola cuma nyebar di daerah depan atau bisa sampe ke balk area. biasanya sih gw cuma nyebar disono2 aja, lemes...jarang2 bisa nypot sampe balk area hihihihi...kudu minum extra joss kali ye...

setiap hari, dimulai seperti kita mukul cue ball, akan berbeda2 hal yang akan terjadi di tiap2 kita nge break balls. pukul bola sesuai urutan angkanya, pukul bola 1, target lgs masuk pocket. kemudian pukul bola berikut2nya sesuai dengan urutannya. hidup ini penuh urut2an penuh ritual, penuh langkah2 tata cara, ngikutin kaidah, ngikutin norma, pokoknya ngikutin aturan deh...

mukul bola 1 dengan tujuan supaya bola 4 masuk, memilih jalan hidup dengan prediksi target akan tercapai setelah langkah pertama dilakukan, pemikiran jauh kedepan, penuh dengan persiapan dan perhitungan.

tetap takdir yg menentukan apakah bola 4 bisa masuk ke pocket atau nggak, secara perhitungan bisa saja masuk, tapi apa yang terjadi setelah cue ball di pukul, mana tau? ya kalo meja bersih nggak ada debu, iya kalo pocket nya bagus bahannya.

pada akhirnya game ending with the 9 ball, sapa pun yg memasukkan bola 9, dialah yg menang. walopun secanggih2nya permainan anda, bola1 - 8 bisa anda masukkan dengan mulusnya, jika ditakdirkan bola 9 gk masuk, tetap bukan anda pemenangnya.

No comments:

Post a Comment