Jan 11, 2006

dont u want to give all of u to your beloved one?

love n sacrifice. sudah banyak aku menulis ttg hal ini. cinta dimana-mana nggak ada yang balanced, nggak ada yg 50-50. kadang orang mencintai sangat berlebihan kepada orang yang sama sekali nggak mencintainya, atau hanya sedikit mencintainya. kadang orang berusaha menolak untuk dicintai karena merasa bukan dia seharusnya orang yang tepat untuk dicintai, tapi dia menerima terus dan terus pernyataan dan perlakuan cinta dari orang yang tidak dicintainya itu. cinta adalah misteri, its a chemical chain reaction yang bermula dari mana tiada yang tau kecuali Allaah, sumber dari segala cinta, The Unconditional love.

sangat indah jika dicintai. sangat sulit untuk mencintai. dicintai dan mencintai adalah pilihan yang sangat sulit. akan lebih mudah jika kedua pilihan itu hadir sepaket, mencintai dan juga dicintai. tapi bagi kehidupan dan kenyamanan, mungkin kata dicintai akan menjadi sebuah guarantee, karena dimana pun dan kapan pun, dia akan sayang dengan kita, dan the flowers inside our heart will bloom someday with the shower of the beloved one...

pernah nggak kamu merasakan untuk melakukan sacrifice, dan sangat sulit untuk ikhlas, menerima apa adanya bahwa orang mencintai kita tidak sepenuhnya. orang kangen dengan kita nggak sepenuhnya, orang memberi kebahagiaan kita tidak sepenuhnya, ada hal lain yang membebani pikiran dia dan mau tidak mau emotionally mengangggu hubungan dia dan kita. sacrifice seperti itu sangat banyak terjadi dan entah, apakah worth atau tidak. mengapa dia tidak bisa memberikan semuanya ke kita? begitu beratnyakah bagi dia untuk mencintai dengan sepenuh hatinya? apakah sungguh sulit bagi dia menjadikan kita sebagai the one di hidupnya?

No comments:

Post a Comment