Jan 16, 2006

Virgin

"...kamu masih perawan?"
"???!!!"

hari gini masih ada ya pertanyaan seperti itu? pertanyaan dimana aku kepengen membalas dengan pertanyaan sebaliknya, "...emang kamu masih perjaka?"

mungkin aku sudah menjadi orang yang sangat jakarta ya. menjadi orang yang sudah sangat cuek dimana jika ada teman cewe yg bercerita bahwa dia semalam tidur dengan si mr X yang sudah beberapa waktu ini diincarnya, cuma aku tanggapi dengan manggut2 nggak tau kudu komentar apa. menjadi sok seksolog dimana saat seorang temen cowo bertanya: "...kenapa cewe gw gampang banget keluar ya?". habisnya kalo gk dijawab, kasian dikiranya aku sombong padahal aku sobatnya, kalo aku jawab... ya gitu deh, harus mengerti sedikit lebih detil bagaimana ceritanya kok bisa begitu.

dilain pihak, aku masih orang jawa, orang magetan yang kesasar di jakarta, kota yg dulu kala saat aku masih ijo, tidak pernah aku bayangkan akan menjadi tempat tinggal dan tempat ku mencari sesuap berlian. hari gini, jangan tanya soal keperawanan men! tapi juga sebagian komunitas lingkungan aku akan angkat jempol (dan bingung juga kok bisa...) jika mengetahui seseorang dengan umur 25 tahunan hidup di jakarta masih bisa menjaga keperawanannya, atau seorang pria yang cukup gaul dijakarta, umur 30an masih belom pernah menggunakan alat vitalnya selain untuk pipis.

No comments:

Post a Comment