Jan 11, 2006

Kingkong, The movie

bagi para cowo:
kepengen didekap erat ama cewe kamu?

bagi para cewe:
kepengen pura2 takut dan pura2 gk sengaja meluk co yg kamu taksir?

nontonlah film KINGKONG!
karena di film ini mulai dari cerita romantis, cerita seru, cerita yang menegangkan, semuanya ada. tapi ini cerita segala umur, jadi bagi yg berekspektasi adegan ml, jelas2 nggak ada. maap!

emang bener kata tiwi, karena dia dah nonton film ini semenjak kingkong diputar di 2 studio dalam waktu yg bersamaan di jaktet, kata dia film ini jelek karena banyak hewan2 yang menjijikkan. aku pikir se-menjijikkan apa sih? tapi karena aku males nonton sepanjang 3 jam lebih film itu, aku gk segera kepengen nonton. tapi setelah sekian banyak teman sudah menonton dan membahasnya, aku jadi tertantang, nonton aja deh, kalo nggak betah kan tinggal keluar aja dari bioskop. dan emang bener, pulang nonton kingkong, di pinggang pegel banget, kelamaan duduk.

awalnya sih ok, cerita ttg sebuah group teater yang jobless gara2 gedung tempat mereka biasanya manggung disegel. tapi di tengah2 ada adegan banyak hewan2 yang aneh dan bikin males ngeliat (jadinya merem, dan saking ngerinya, meluk lengan yg di sebelah deh hihihi) dan sadis, masak kepala dicaplok sama lintah raksasa yg punya gigi huaaaa...

huek...

No comments:

Post a Comment