Jan 2, 2006

Jatuh Cinta pada Anak Band? (baca: gitaris)


I Wayan Balawan Posted by Picasa

beberapa teman cewek sering bercerita, tentang cintanya dia ke seorang anak band. ada yang cinta ke drummer, ada yg cinta ke gitaris nya, ada juga ke vokalisnya. sedemikian cintanya sehingga pada saat cowo idamannya itu berada di panggung, mereka bisa sedemikian histeris nya. sedemikian dalamnya-kah cinta mereka kepada anak2 band itu? apa karena mereka main band atau main musik? atau karena mereka nyanyi?

aku sendiri nggak pernah sedemikian sukanya kepada pemain band, even si coldplay yg, duh ganteng banget itu. even ke dony nya "ada" band yang suaranya super duper sexy itu, ya hanya senang biasa aja. bahkan dengan armand maulana, yg dulu pas sebelom punya anak, ganteng abis, bikin cewe2 se bandung teriak2 dan sebagian pingsan ngeliat armand lompat saat nyanyi dan megang mikropon.

tapi setelah sekian kali aku nonton konser live, melihat profile para pemain band yang, walo pakaiannya ya begitu2 aja (yg cowo aja nih), tapi rasanya hati ini melihat mereka sangat atraktif dan punya power yang berbeda dibanding saat mereka tidak main band.

mungkin akan beda rasanya ketemu bujana pada saat dia makan siomay di pinggir jalan dengan celana pendek dan kaos oblong. beda saat dia di pangung dan dengan seriusnya dia maen gitar, sepenuh hati, dengan bahasa tubuh, mungkin itu yg bikin temen akuklepek2 kalo liat bujana main gitar. sebenernya lebih banyak yg cinta ke tohpati sih, lebih ganteng dan rapih... kayak anak kuliahan, hauhahaha.

dan begitu juga saat liat balawan maen gitar. aku nggak tau siapa dia, sebelum nonton konser itu. aku nggak tau dia musiknya apa dan bagiamana dia maen gitar. saat akuliat dia maen sedemikian ruwetnya, dan kokmasuk juga ke kuping aku, aku jadi ngebayangin temen2 aku yg banyak jatuh cintanya saat melihat orang yang disukanya sedang maen musik. memang ada aura laen saat dia maen gitar. memang ada inner yg mencuat keluar saat dia perform, he just look like a god ( dewa, bukan tuhan) yg sedang menebarkan pesonanya...

No comments:

Post a Comment