Jan 8, 2004

Blind Date


Pernah ngebayangin gk sih, suatu ketika kamu janjian ama seseorang yg samasekali belum pernah kamu temui? yg baru aja kamu kenal via chat, telp atau dari teman? mungkin diantara kalian dah pernah mengalaminya. dan hasilnya? ada seribu satu cerita...:)

sebagai cewe, gimana ya, mungkin cewe tidak seharusnya mengatur bagaimana cara bertemu, kapan dan dimana, cukup mengiyakan atau men-tidak-kan, baru berikan opsi lain setelah opsi2 yg diberikan si cowo tidak ada yg berkenan di hati. betapa keselnya ya kalo seorang ce (diajak) kenalan ama cowo, dimana cowo itu nanya ke cewe itu, ketemu dimana, jam berapa, mau makan apa dan bla bla bla lainnya. Baru pertama ketemu man!! Kok kesannya prosedurnya berbelit2 begitu yak?

Seharusnya cowo tau, sebaiknya dia yg prepare semuanya, sehingga cewe yg diajak "kencan buta" itu tidak kerepotan dalam menentukan venue nya. Cowo yg gentle pasti sudah menyiapkan acara blind date nya dengan sebaik2 nya sehingga cewe yg diajaknya tinggal mengangguk atau bilang ya.

Belum pernah ketemu sebelumnya, ini membuat ada additional feelin, yaitu penasaran. Tapi eit...hati-hati, main rule nya adalah: jangan terlalu membayangkan yg terlalu tinggi, jangan pasang standar tinggi. GImana nggak? jika belum ketemu aja dah membayangkan bahwa orang yg akan kita temui nanti moga2 bakal mirip johny depp, atau roger danuarta, palagi adrian maulana hihihihi. Kalo bener ya alhamdulilah ya...tapi kalo ndak? sebaiknya fokus kan blind date itu ke arah mencari kenalan/teman baru, menjajagi informasi ttg dia dan hal2 global mengenai dia, itu saja.

Gagal? Bete? Kecewa? Wajar...karena manusia diciptakan dengan bermacam2 sifat watak dan perilaku, yang mungkin tidak selalu match antara satu dan lainnya. Jika setelah atau pada saat date (yg udah ndak blind lagi :)) dirasakan pembicaraan ndak nyambung, satu arah atau didominasi oleh satu pihak, itu juga hal yg wajar dan harus diterima. Ya mo gimana lagi? Yg harus dipikirkan adalah bagaimana segera mengakhiri date yg suck ini. hehehe. Anggep aja nggak jodo, tapi pastikan hubungan silaturahmi tetap terjaga.

Bagaimana kalo kita kecewa, sedangkan dianya naksir berat? memuja secara berlebihan? wah ya susah ya. Kalo ndak berlebihan sih asik2 aja kali ya, punya penggemar hehehe. Yang jelas, jangan memberi harapan lah kalo emang kita tidak bisa diharapkan oleh dia.

Yg asik adalah, hasil dari blind date tadi sukses...cocok...matching...wow indahnya hehehe...tapi tetep juga ati2 karena thats only a beginning, it is still a long journey...

its a long n winding road...

R

No comments:

Post a Comment