Jan 11, 2004

salah sms


Saat itu aku lagi dikejar dead line. Sore itu juga file presentasi harus diserahkan ke boss karena besok pagi nya dia berangkat ke cipanas dalam rangka rakor. Ponsel aku silent mode dgn harapan gk gitu berisik kalo ada telp atau sms.

"beep"

Ah percuma aja aku silent mode, tetep aja aku penasaran untuk menengok ponsel dan melihat sms yang dating.

"new message"

Klik.

"aku sudah di kamar, mas kapan datang? Aku kangen sama mas. Mas nggak pulang ke bandung kan?"

Lho?
Aku sangat kenal dengan pengirim sms tersebut, lha wong dia sobatku, nomor ponsel dia ada di phone book ku. Jelas salah sms, aku cewe dan gk mungkin dipanggil "mas" ama dia, dan ya jelas gak mungkin aku disuruh datang ke kamar dia, palagi pulang ke bandung, wong aku tinggal di jkt.

"beep"

"new message"

Klik.

"hahaha, sorry salah kirim. Gelo! Kok aku eror gini yah? maaf".

Huehehe... aku ketawa dalam hati. Lumayan, hiburan dikala otak diperas untuk bikin presentasi dadakan dan harus jadi dalam waktu sejam.

No comments:

Post a Comment