Jan 15, 2004

ramalan


percaya ama ramalan gak? kalo ramalan cuaca kayaknya emang perlu ya? ramalan keuangan, ramalan hoki? ramalan cinta dan jodoh? ramalan politik? semuanya tetep aja ramalan, prediction, sesuatu yang belum terjadi tapi mungkin terjadi. kalo bicara kemungkinan, di dunia ini ada banyak kemungkinan. apapun bisa terjadi, right?

suatu ketika dimana kamu sangat semangat sekali dalam suatu hal yg kamu mulai, dimana semua terasa perfect pada saat itu, apakah kamu ada rasa ingin tahu mengenai masa depan hal yg sudah kamu mulai dengan semangat dan terasa/terlihat sangat perfect (at least bagi mu sendiri)? manusia diciptakan dengan rasa keingintahuan yang sangat besar. ya emang beda-beda prosentasenya untuk tiap-tiap orang. dengan variable ini, sebagian (bahkan mungkin sebagian besar) dari kita pasti ingin tahu, bagaimana sih hal kedepannya? apakah kita akan mencapai target yang telah kita rencanakan? apakah ada efek yg gk baik di kedepan nya?

pada saat itu mungkin sebagian dari kita akan menanyakannya kepada pihak yg diberikan kemampuan lebih untuk melihat kedepan.

apa yg terjadi jika hal yg membuat kita bersemangat saat ini dan semuanya terasa perfect pada saat ini ternyata suatu hari dimasa mendatang akan merugikan kita? atau akan membuat kita sakit hati? sedih gk sih? disisi lain, dengan adanya informasi ini, mungkin kita bisa lebih ngatur atau dengan kata lain mengantisipasi sejak dini, supaya hal tersebut tidak terjadi. tapi apa yg terjadi dengan semangat kita yg sudah menggebu-nggebu saat ini? luluh lantak? kecewa? fall apart? maybe ya....

No comments:

Post a Comment